KKR & Seminar di Sanggau Ledo & Singkawang

Pada Jumat, 10 Oktober 2014, saya dan Sylvia berangkat ke Pontianak dalam rangka pelayanan bersama pos pelayanan Gereja Methodist Indonesia Immanuel di Bengkayang. Acara dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu (11-12 Oktober), sehingga kami harus berangkat dari Surabaya ke Pontianak dan menginap semalam di hotel Star. hari Sabtu pagi, kami berangkat menuju ke Sanggau Ledo, Bengkayang bersama Pdt. Johnlie Markus (Gembala GMI Immanuel Jakarta) dan Ibu Widya (majelis GMI Immanuel Jakarta). Kami dijemput dan diantar oleh Ev. Rudi (penginjil di pos pelayanan GMI di Sanggau Ledo). Perjalanan kami tempuh selama kurang lebih 5 jam dan ditambah dengan kejadian pohon durian yang tumbang, menambah sekitar 30 menit perjalanan kami ke Sanggau Ledo.

Acara sedianya dimulai pukul 4 sore, tapi kami baru tiba sekitar pukul 4:30 dan segera berganti pakaian dan memulai pelayanan. Acara dua hari meliputi seminar dan KKR dengan tema “Lepaskanlah Kami dari pada yang jahat”. Saya dan Sylvia dipercayakan untuk membawakan materi seminar dan KKR.

Setelah seminar selesai, kami makan malam bersama dan dilanjutkan dengan KKR, ada sekitar 200-an orang yang hadir malam itu. Kami beryukur ada tanggapan dan respons yang antusias terhadap panggilan pertobatan dan kelepasan. Berikut beberapa foto seputar pelayanan:

Orang-orang yang menanggapi firman Tuhan

Beberapa anak muda  yang menanggapi panggilan Tuhan untuk menjadi hamba Tuhan full timer

Penuhi kami dengan Roh-Mu ya Tuhan

 

Seluruh jemaat GMI Jemaat Immanuel Sanggau Ledo

Dari Bengkayang kami menuju ke GMI Jemaat Singkawang untuk pelayanan KKR. Gerejanya tidak besar, tetapi  interiornya bersih dan rapi. Berikut beberapa fotonya:

Pos Pelayanan GMI Bengkayang

Nice and neat church

Jemaat yang memberikan respon kepada firman Tuhan

Demikianlah sekilas kesaksian pelayanan kami di GMI Sanggau Ledo & Singkawang. Doa kami kiranya apa yang sudah ditaburkan dapat menjadi kekuatan rohani bagi setiap orang yang telah mendengarkan firman dan jemaat boleh diperlengkapi dan bertumbuh dalam pengenalan akan Yesus Kristus.

 

Semmy

Servant of my Lord, Jesus Christ, the Mesiah.

Komentar: