Request Musik

Jika Anda ingin request musik untuk keperluan demo, jingle, koleksi pribadi atau album rekaman. Saya dapat membuatkan musiknya dalam format digital. Prosesnya kira-kira sebagai berikut:

  1. Nyanyikan dan rekam lagunya dengan memakai handphone atau audio recorder. Jika bisa memakai gitar akustik/keyboard akan lebih memudahkan.
  2. Kirimkan filenya ke email saya

Saya akan mengerjakan lagu sesuai permintaan (jenis musik, panjang, style mixing, dsbnya) dan batas waktu yang ditentukan bersama. Dalam keadaan free, satu lagu dengan aransemen dasar membutuhkan antara  2-5 hari, tergantung tingkat kesulitannya. Setelah lagu selesai dibuat,  draft lagu akan dikirimkan kepada Anda lewat internet (dalam format mp3). Anda dapat mengusulkan revisi minor, tetapi tidak merombak keseluruhan lagu. Saya akan perbaiki dan finalnya akan dikirim segera.

Hasil akhir akan berupa file WAV atau MP3 (sesuai permintaan). Jika ingin diperbanyak dalam bentuk CD (dapat berupa hasil mixed atau mastered), maka Anda akan dikirim file WAV hasil mixing (Anda dapat merekam vocal dan melakukan proses mastering sendiri). CD akan dikirim lewat jasa pengiriman (sementara ini hanya untuk wilayah Indonesia), pengiriman ke luar Indonesia hanya lewat email.

CONTOH LAGU

Saya membuat musik dari berbagai genre musik, yang paling sering genre pop, tetapi tidak menutup kemungkinan genre lain dapat saya buat jika memungkinkan. Berikut beberapa contoh genre musik yang pernah saya buat:

Genre Pop

Pop Orchestra

Pop General

Pop Rock

Pop Modern

Dance

Funky

TARIF

Silahkan kontak saya untuk informasi tarif pembuatan per lagu/album.

Download contoh lagu-lagu lain di sini

Comments are closed