Seminar Demonologi Wanita Bijak area Malang

Setelah melayani dalam seminar tentang Demonologi & Pelayanan Pelepasan di Wanita Bijak Surabaya, saya diminta untuk memberikan seminar demonologi di Wanita Bijak area Malang. Saya dikontak oleh panitia, pada hari Senin, 6 April 2015, saya dan istri berangkat ke Malang untuk melayani seminar yang diadakan oleh Wanita Bijak. Lokasi seminar di Toko Hompila, Jalan Buring, Malang.

Ada sekitar 40 orang yang hadir, di antaranya ada Bapak-bapak. Acaranya kurang lebih sebagai berikut:

  • 10.00-10.30: Ibadah Pembukaan
  • 10.30-12.15: Sesi 1
  • 12.15-13.00: Makan Siang
  • 13.00-14.15: Sesi 2
  • 14.15-14.30: Break
  • 14.30-17.15: Sesi 3 ditutup dengan doa pelepasan

Seminar berlangsung dengan baik, peserta cukup antusias mengikuti dari awal hingga akhir, meskipun ruangan sempat terasa panas karena AC kurang dingin. Meskipun demikian, peserta tetap setia duduk dan mendengarkan. Saya juga menyadari bahwa hanya duduk mendengarkan akan melelahkan, maka ketika melihat peserta mulai capai, saya pun mengajak mereka senam 😀 Setelah segar, lanjut kembali.

Materi yang disampaikan seputar Demonologi (Pembahasan tentang setan menurut Alkitab) dan bagaimana melayani dan mengusir kuasa kegelapan dari orang yang dirasuk setan.

Yang selalu menarik, ketika membahas tentang hawa nafsu, khususnya hawa nafsu makan, saya mempresentasikan bagaimana Tuhan merubah pikiran saya, hingga akhirnya saya berhasil menahan hawa nafsu makan dan berat badan saya turun 27 kg. Tiba-tiba ada Ibu yang bertanya, “Pak, bagaimana caranya?” Kami semua tertawa, dan saya katakan bahwa ini bukan seminar kesehatan, tetapi supaya tidak penasaran, saya sampaikan bahwa kita harus aktif olah raga, olah pikiran dan olah mulut. Karena kalau badan tidak fit, nanti bisa cepat capai dalam melayani orang yang kerasukan.

Ibu-ibu yang bersemangat

 

Prayer & Deliverance Time

Meskipun kaki saya cukup lelah karena harus berdiri dari jam 10.30-17.00 (dikurangi break lunch dan snack), kami sangat bersukacita karena tubuh Kristus dapat diperlengkapi dan boleh menolong orang lain yang mengalami gangguan atau terikat oleh kuasa kegelapan. Kiranya apa yang sudah ditabur akan berguna dan para wanita bijak akan menjadi berkat bagi orang lain yang membutuhkan pertolongan dan pelepasan.

Semmy

Servant of my Lord, Jesus Christ, the Mesiah.

Komentar: