Fokus

PELAYANAN FIRMAN

Pemberitaan Injil

Kami siap untuk memenuhi permintaan pelayanan firman secara umum (sesuai dengan tema atau ayat firman yang diminta), seperti:

  • Ibadah Minggu & acara-acara kegiatan gerejawi
  • Kebaktian Kebangunan Rohani atau Kebaktian Penyegaran Iman
  • Retreat Gereja dan sejenisnya

Atau pelayanan firman dalam acara-acara khusus, HUT, dan sejenisnya.

Pelayanan Pelepasan dari Kuasa Kegelapan

Selain pelayanan di atas, kami juga dipercayakan Tuhan untuk melayani seputar pelayanan pelepasan. Sejak tahun 2006, Tuhan membawa banyak orang untuk kami layani dan lepaskan dari kuasa kegelapan, baik kasus yang ‘ringan’ hingga kasus-kasus berat seperti pengikut ‘gereja’ setan dan sejenisnya. Maka kami melayani dalam topik ini, berupa pelayanan:

  • Seminar & workshop seputar topik kuasa kegelapan
  • Konseling pelayanan pelepasan dari kuasa kegelapan
  • Doa khusus seputar perlawanan terhadap kuasa kegelapan

Pelayanan pemberitaan firman dan pelayanan pelepasan menjadi fokus kami, khususnya tahun 2018 ini sampai waktu yang Tuhan tetapkan untuk kami melayani-Nya.

Denominasi

Kami bersyukur sejak tahun 2006 kami boleh melayani di hampir semua denominasi gereja, sehingga aliran gereja manapun tidak menjadi masalah untuk kami melayani dan selalu fleksibel untuk menyesuaikan diri dengan situasi yang ada, tanpa mengkompromikan prinsip dan kebenaran firman Tuhan.

Syarat Pelayanan

Kami adalah pelayan-pelayan Kristus, dipanggil oleh kasih karunia Allah Bapa. Maka sebagaimana Tuhan Yesus melayani dalam kondisi apa pun, demikian pula kami. Kami siap melayani di mana pun dan kapan pun selama ada jiwa-jiwa berharga yang haus mendengar firman Tuhan.

PELAYANAN MUSIK

Apakah kami tetap melayani dalam pelayanan musik? Tentu saja, sesuai dengan talenta yang Tuhan berikan kepada kami. Namun mulai tahun 2018 ini, pelayanan utama kami bukan lagi pelayanan musik (seperti tahun-tahun sebelumnya). Mulai remaja, saya (Semmy) sudah terlibat pelayanan musik rohani sampai usia 39 tahun, maka memasuki usia 40 (tahun 2018 ini), saya memutuskan fokus kepada pelayanan firman dan doa. Pelayanan musik gereja yang tetap/rutin atau bersama dengan tim (band) tidak lagi kami lakukan, terkecuali memberikan kesaksian pujian oleh Sylvia atau seminar seputar pelayanan musik.

PELAYANAN SEKARANG

Meskipun kami lulus dari sekolah Alkitab, tetapi kami tidak otomatis diberi gelar Pendeta (yang hanya diberikan oleh sinode gereja). Kami bukan pendeta, tetapi kami adalah pelayan Tuhan sebagai pemberita Injil.

Mulai 2017 pelayanan firman merupakan prioritas utama kami dan secara khusus di awal 2018 ini kami share pengajaran seputar topik kuasa kegelapan dan kuasa terang, yang kami ramu dari hasil penggalian firman dan pengalaman pelayanan sejak 2006. Jika Anda ingin lebih memahaminya silahkan subscribe di youtube kami: Terang dalam Kegelapan.


Jangan ragu untuk kontak kami untuk informasi lebih lanjut.

Comments are closed